header ads

Kegiatan Bersih-bersih Masjid Abdullah bin Mas'ud Tangkilan, Mungkid Kabupaten Magelang


**Kegiatan Bersih-bersih Masjid Abdullah bin Mas'ud Tangkilan, Mungkid Kabupaten Magelang**

Alhamdulillah, Hari Jumat (20/07/2018) Kami Tim Bersih-bersih Masjid Magelang-BBM bisa kembali hadir membersamai masyarakat dan Takmir masjid di wilayah Kabupaten dan Kota Magelang. Jumat pagi ini kami hadir di Tangkilan, Mungkid, Kabupaten Magelang tepatnya Masjid Abdullah bin Mas'ud.


Kegiatan bersih-bersih Masjid Abdullah bin Mas'ud kali ini lebih spesial untuk kami, karena Masjid Abdullah bin Mas'ud ini merupakan salah satu masjid  yang salah satu jamaah dan pengurusnya adalah anggota Tim Bersih-bersih Masjid Magelang-BBM. Amanah untuk ikut serta berpartisipasi dalam kegiatan bersih-bersih Masjid Abdullah bin Mas'ud kami terima dari Bapak Budi.


Bapak Budi, walaupun belum lama bergabung dengan Tim Bersih-bersih Masjid Magelang-BBM akan tetapi merupakan salah satu anggota yang paling aktif hadir dalam setiap kegiatan bersih-bersih Masjid, walaupun lokasinya jauh. Seperti beberapa waktu yang lalu beliau hadir di Dusun Ngabean, Desa Sawangargo. Padahal untuk sampai ke lokasi dari rumah beliau di butuhkan waktu sekitar satu jam.


Beliau juga pernah hadir dalam kegiatan Bersih-bersih Masjid di Pirikan Secang, pada kesempatan tersebut beliau nyasar sampai ke Parakan Temanggung. Walaupun lokasi kegiatan Bersih-bersih Masjid  jauh dari tempat tinggalnya, bukan merupakan sebuah halangan untuk ikut serta berpartisipasi membersamai masyarakat dalam kegiatan bersih-bersih Masjid.


Alhamdulillah, Kegiatan Bersih-bersih Masjid Abdullah bin Mas'ud berjalan dengan lancar, bagian-bagian Masjid seperti Karpet, Langit-langit, Mimbar, Kipas Angin, Kaca, Tempat Wudhu dan Toilet sudah kami bersihkan. Insya Allah sudah bersih dan wangi. Semoga sedikit yang kami lakukan untuk membersamai Jamaah dan Takmir Masjid Abdullah bin Mas'ud ini bisa menambah semangat jamaah dalam kegiatan ibadah sehari-hari.


Masjid anda ingin di bersihkan oleh Tim Bersih-bersih Masjid Magelang-BBM gratis? Silahkan daftarkan masjidnya. Insya Allah akan segera kami Jadwalkan. Namun sebelumnya sebelum mendaftarkan masjidnya harap sudah mendapat ijin terlebih dahulu dari Takmir masjidnya.


Bagi anda yang ingin bergabung menjadi relawan kebersihan Masjid bersama Tim Bersih-bersih Masjid Magelang-BBM, silahkan menghubungi kontak yang sudah kami cantumkan di kolom kontak. Insya Allah akan kami masukan dalam grup WhatsApp Sahabat BBM Magelang. Selain informasi kegiatan dan Jadwal Bersih-bersih Masjid, bisa juga berdiskusi dengan para Takmir masjid di Magelang.


kami ucapkan Jazakumullah khayran kepada Jamaah dan Takmir Masjid Abdullah bin Mas'ud yang telah menerima Tim Bersih-bersih Masjid Magelang-BBM untuk ikut serta berpartisipasi membersamai dalam kegiatan Bersih-bersih Masjid.