header ads

Aksi Bersih-bersih Masjid Baiturrahman Sraten Pirikan Secang bersama Komunitas Bersih-bersih Masjid Temanggung


Alhamdulillah, Kamis pagi (05/07/2018) kami bersama Relawan Kebersihan Masjid Temanggung bisa hadir di Masjid Baiturrahman Dusun Sraten, Desa Pirikan, Kecamatan Secang Kabupaten Magelang


Kami hadir di Masjid Baiturrahman Sraten dalam rangka silaturahmi dan membersamai masyarakat dalam kegiatan bersih-bersih Masjid. Alhamdulillah, Amanah tersebut sudah kami tunaikan.


Bersih-bersih Masjid bareng ini adalah agenda rutin Tim Bersih-bersih Masjid Magelang dan Temanggung setiap bulannya. Ini adalah kali pertama Bersih-bersih Masjid Temanggung hadir di Magelang, setelah beberapa kali Tim Bersih-bersih Masjid Magelang-BBM hadir di Temanggung.


Alhamdulillah, dalam kegiatan Bersih-bersih Masjid bersama di Masjid Baiturrahman Sraten ini, telah kami bersihkan antara lain Karpet, Langit-langit, Mimbar, Kipas Angin, Tempat Al-Qur'an, Kamar mandi dan tempat wudhu. Insya Allah sudah bersih dan wangi, semoga sedikit yang telah kami kerjakan di Masjid Baiturrahman Sraten dapat bermanfaat bagi masyarakat dan Jamaah Masjid Baiturrahman Sraten.


Kami ucapkan banyak terima kasih kepada Takmir Masjid Baiturrahman Sraten yang telah mengijinkan kami untuk bergabung membersamai masyarakat dalam kegiatan bersih-bersih Masjid. Tak lupa kepada rekan-rekan seperjuangan Bersih-bersih Masjid Temanggung atas kesediaan dan keikhlasannya hadir di Kabupaten Magelang.


Jazakumullah khayran, Semoga Allah Subhanhu Wa Ta'ala membalasnya dengan sebaik-baiknya balasan. Amin


#YukBersihMasjid  #BersihMasjid #CintaMasjid #Ayokemasjid #PejuangMasjid #Pecintamasjid #Ayocintamasjid #Darimasjidkitabangkit #Pemudamasjid #Pemudamuslim #Pemudahijrah #JumatBerkah #BBM#Ramadhan #Ramadhan2018 #Magelanghitz #magelangcity

Foto diambil dari fp @bbm_temanggung