header ads

Aksi Bersih-bersih Masjid Nurul Islam Karen Surojoyo Candimulyo Kabupaten Magelang

Alhamdulillah, Ahad (24/06/2018) Tim Bersih-bersih Masjid Magelang-BBM kembali hadir membersamai Takmir dan Jamaah Masjid Nurul Islam Karen, Surojoyo, Candimulyo, Kabupaten Magelang.

Kegiatan Bersih-bersih Masjid Nurul Islam Karen, Surojoyo, Candimulyo ini adalah BBM pertama setelah libur lebaran. Alhamdulillah kegiatan bersih-bersih Masjid Nurul Islam Karen, Surojoyo, Candimulyo dapat berjalan dengan lancar dan selesai tepat waktu.

Bagian masjid Nurul Islam Karen yang kami bersihkan antara lain Karpet, Langit-langit, Kamar mandi,Tempat Wudhu, Kaca, Mimbar dan  Kipas Angin.

Masjid anda ingin di bersihkan oleh Tim Bersih-bersih Masjid Magelang-BBM?
Silahkan hubungi kami gratis..Tertarik dengan kegiatan bersih-bersih Masjid bersama tim bersih-bersih masjid Magelang-BBM?
Silahkan datang saat kegiatan bersih-bersih Masjid yang kami lakukan.

Selain bergabung menjadi relawan kami juga menerima donasi untuk keperluan operasional Bersih-bersih Masjid seperti membeli peralatan kebersihan, bensin untuk armada BBM dan genset.

Jazakumullah khayran kepada semua pihak yang telah membersamai Kegiatan bersih-bersih masjid di wilayah Kabupaten dan kota Magelang setiap pekannya. Semoga Allah Subhanhu Wa Ta'ala menjaga kita untuk selalu dalam ketaatan dan amal soleh. Amin

#YukBersihMasjid  #BersihMasjid #CintaMasjid #Ayokemasjid #PejuangMasjid #Pecintamasjid #Ayocintamasjid #Darimasjidkitabangkit #Pemudamasjid #Pemudamuslim #Pemudahijrah #JumatBerkah #BBM
#Ramadhan #Ramadhan2018 #Magelanghitz #Magelangcity