header ads

Aksi Bersih-bersih Musholla At-Taqwa Jati Kidul, Tonoboyo, Bandongan, Kabupaten Magelang


Alhamdulillah, Jumat 04 Mei 2018 Tim bersih-bersih Masjid hadir di Musholla  Jati Kidul, Tonoboyo, Bandongan, Kabupaten Magelang.

Jadwal bersih-bersih masjid pagi ini rencana di Masjid Baitul Muttaqin Jati Kidul, Tonoboyo. Qodarullah masjid sedang ada renovasi ringan sehingga jadwal BBM kami alihkan di Musholla terdekat yaitu Musholla Jati Kidul yang lokasinya hanya berjarak 500 meter dari Masjid Baitul Muttaqim Jati Kidul.

Amanah untuk berpartisipasi dalam kegiatan bersih-bersih Musholla Jati Kidul Tonoboyo Bandongan kami terima dari Bapak Wahyu Budi Utomo, selain jamaah musholla Jati Kidul, Tonoboyo beliau juga salah satu pengurus Tim Bersih-bersih Masjid Magelang.

Musholla Jati Kidul yang kami bersihkan tadi pagi, setahun yang lalu juga pernah kami bersihkan. Karena lokasi musholla terdekat dari masjid yang di jadwalkan adalah musholla Jati Kidul, maka jadwal bersih-bersih masjid kami alihkan ke Musholla tersebut.

Alhamdulillah, kegiatan bersih-bersih Masjid Jati Kidul, Tonoboyo selesai sebelum waktu shalat Jumat tiba, beberapa bagian musholla sudah kami bersihkan. Diantaranya Karpet, Kipas Angin, mimbar, Kamar mandi, kaca, Dan tempat wudhu.

Dalam kegiatan bersih-bersih Musholla Jati Kidul, Tim Bersih-bersih Masjid yang hadir lebih dari cukup sehingga, kegiatan bersih-bersih musholla lebih cepat selesai dari biasanya.

Jazakumullah khayran kami ucapkan kepada masyarakat Jati Kidul, Takmir dan Jamaah Musholla Jati Kidul atas kesediaannya memberikan amanah untuk ikut berpartisipasi dalam kegiatan bersih-bersih Musholla Jati Kidul, Desa Tonoboyo, Kecamatan Bandongan Kabupaten Magelang.

Semoga apa yang kita lakukan di catat oleh Allah subhanhu wa Ta'ala sebagai amal kebaikan yang akan meringankan beban hisab kita di akhirat kelak. Amin

Masjid maupun musholla anda ingin di bersihkan oleh Tim Bersih-bersih Masjid? Silahkan kontak kami, gratis....