header ads

Aksi Bersih-bersih Masjid Baitul Mutakim Burikan Dlimas Tegalrejo Kabupaten Magelang


Alhamdulillah, Di Jumat pagi (18/05/2018) bertepatan dengan hari kedua bulan Ramadhan Tim Bersih-bersih Masjid Magelang-BBM tetep hadir membersamai masyarakat dalam kegiatan bersih-bersih Masjid.



Bahkan di bukan Ramadhan ini, kami membersamai masyarakat dalam kegiatan bersih-bersih Masjid tidak hanya di hari Jumat dan Ahad saja, Tapi setiap hari selama bulan suci Ramadhan.



Untuk kegiatan bersih-bersih Masjid setiap hari khusus kami pilih lokasi yang dekat dengan jalan raya seperti Magelang Jogja, Area Magelang kota, Mertoyudan dan sekitarnya dan yang menjadi fokus kami adalah kebersihan Kamar mandi, Tempat Wudhu dan Karpet saja.



Amanah untuk ikut serta berpartisipasi dalam kegiatan bersih-bersih Masjid Baitul Mutakim Burikan, Dlimas, Tegalrejo, Kabupaten Magelang kami terima lewat perantara Bapak Nur Rohman salah satu pengurus Tim Bersih-bersih Masjid Magelang-BBM. Amanah tersebut kami terima sekitar sebulan yang lalu, Alhamdulillah amanah tersebut dapat kami tunaikan hari Jumat pagi ini.



Dalam kegiatan bersih-bersih Masjid Baitul Mutakim Burikan, Dlimas, Tegalrejo Jumat pagi kali ini Alhamdulillah Tim Bersih-bersih Masjid Magelang-BBM yang datang lumayan banyak, tidak kurang dari 15 orang yang hadir. Beberapa bahkan ada yang membawa keluarganya untuk ikut serta berpartisipasi dalam kegiatan bersih-bersih Masjid pagi ini.



Bagian-bagian Masjid Baitul Mutakim Burikan yang kami bersihkan diantaranya adalah Karpet, Langit-langit, Kamar mandi, Tempat Wudhu, Kaca dan kipas angin. Alhamdulillah sudah bersih dan wangi, semoga jamaah semakin khusuk dalam beribadah.



Demikian sedikit laporan kami dari Masjid Baitul Mutakim Burikan, Dlimas, Tegalrejo, Kabupaten Magelang dalam rangka membersamai masyarakat Burikan dalam kegiatan Bersih-bersih Masjid Baitul Mutakim.



Masjid Anda ingin di bersihkan gratis seperti Masjid Baitul Mutakim Burikan?
Silahkan hubungi kami, Insya Allah akan kami jadwalkan segera.



Mau berpartisipasi dalam kegiatan Bersih-bersih Masjid? silahkan datang langsung saat kegiatan bersih-bersih Masjid berlangsung ataupun menjadi donatur kegiatan Bersih-bersih Masjid Magelang-BBM melalui rekening yang telah kami sediakan. Semoga Allah Subhanhu Wa Ta'ala menjaga kita dalam amal saleh dan kebaikan. Amin