header ads

Aksi Bersih-bersih Masjid Baitul Mutakim Kembang Kuning Windusari Kabupaten Magelang


# Aksi Bersih-bersih Masjid Baitul Mutakim Kembang Kuning Windusari Kabupaten Magelang

Alhamdulillah.... Ahad pagi (13/05/2018) Tim Bersih-bersih Masjid Magelang-BBM hadir di Kecamatan Windusari Kabupaten Magelang, Tepatnya di Desa Kembang Kuning. Kehadiran kami di Kembang Kuning Windusari adalah untuk memenuhi amanah jamaah dan Takmir Masjid Baitul Mutakim untuk ikut serta dalam kegiatan bersih-bersih Masjid Baitul Mutakim.


Amanah dari Takmir dan Jamaah Masjid Baitul Mutakim kami terima lewat bapak Toni Hidayat, Beliau merupakan pengurus Tim Bersih-bersih Masjid Magelang yang mempunyai mobilitas tinggi di wilayah Magelang. Amanah tersebut kami terima sekitar sebulan yang lalu, dan Alhamdulillah amanah tersebut dapat kami tunaikan Ahad pagi kemarin.

Kegiatan Bersih-bersih Masjid Baitul Mutakim Kembang Kuning, Windusari, Alhamdulillah selesai sebelum waktu dhuhur tiba. Bagian-bagian Masjid Baitul Mutakim Kembang Kuning yang kami bersihkan antara lain Karpet, Langit-langit, Kamar mandi, Kipas Angin, Kamar Mandi dan tempat wudhu.


Jamaah dan pengurus Masjid Baitul Mutakim Kembang Kuning sangat antusias membersamai Tim Bersih-bersih Masjid Magelang dalam kegiatan bersih-bersih Masjid Baitul Mutakim kemarin pagi. Pengurus Masjid Baitul Mutakim mengucapkan terima kasih dan merasa sangat terbantu dengan adanya partisipasi Tim Bersih-bersih Masjid Magelang-BBM.

Kami ucapkan banyak terima kasih kepada Takmir Masjid Baitul Mutakim Kembang Kuning, Windusari atas kesediaannya menerima kami dalam kegiatan bersih-bersih Masjid Baitul Mutakim. Semoga Amal kebaikan kita di terima oleh Allah Subhanhu Wa Ta'ala dan mendapatkan balasan dengan sebaik-baiknya balasan. Amin


Masjid anda ingin di bersihkan gratis seperti Masjid Baitul Mutakim Kembang Kuning Windusari? Silahkan hubungi kami, Insya Allah akan segera kami jadwalkan untuk di bersihkan pada bulan berikutnya.
Mau bergabung dengan Tim Bersih-bersih Masjid Magelang-BBM tapi tidak punya waktu luang?

Gampang, berpartisipasi saja dengan menjadi donatur kegiatan Bersih-bersih Masjid Magelang-BBM, Insya Allah pahala yang anda terima sama dengan Tim Bersih-bersih Masjid Magelang-BBM yang setiap hari Jumat dan Ahad pagi rutin bersih-bersih Masjid. Insya Allah