header ads

Aksi Bersih-bersih Masjid Al-Furqon Pandansari Pucungrejo Selatan Pasar Muntilan Kabupaten Magelang


Alhamdulillah, Jumat (25/05/2018) bertepatan dengan hari ke- 9 di bulan Ramadhan yang penuh berkah dan ampunan ini kami dari Tim Bersih-bersih Masjid Magelang-BBM bisa hadir di Pandansari, Pucungrejo Selatan Pasar Muntilan dalam rangka membersamai Takmir dan Jamaah Masjid Al-Furqon.



Amanah untuk ikut serta berpartisipasi dan membersamai masyarakat dalam kegiatan bersih-bersih Masjid Al-Furqon kami terima dari Mas Bilal melalui inbox di Instagram sekitar sebulan yang lalu. Alhamdulillah, Amanah tersebut bisa kita tunaikan hari ini.



Suatu kehormatan bagi kami, bisa hadir membersamai Takmir dan Jamaah Masjid Al-Furqon, Salah satu masjid yang selalu penuh dengan jamaah saat waktu shalat lima waktu tiba, selain masyarakat sekitar, Jamaah masjid Al-Furqon datang dari para pedagang dan pengunjung pasar Muntilan, selain mereka yang sedang dalam perjalanan dan kebetulan melewati masjid Al-Furqon.



Masjid Al-Furqon Pandansari, Pucungrejo, Muntilan adalah masjid kesekian kalinya yang kami bersihkan di wilayah kecamatan Muntilan. Semoga dengan adanya kegiatan bersih-bersih Masjid ini jamaah semakin semangat dalam menjalankan ibadah dan kegiatan keagamaan setiap harinya. 



Masjid anda ingin di bersihkan oleh Tim Bersih-bersih Masjid Magelang-BBM?Silahkan hubungi kami gratis..Tertarik dengan kegiatan bersih-bersih Masjid bersama tim bersih-bersih masjid Magelang-BBM? Silahkan datang saat kegiatan bersih-bersih Masjid yang kami lakukan.



Selain bergabung menjadi relawan kami juga menerima donasi untuk keperluan operasional Bersih-bersih Masjid seperti membeli peralatan kebersihan, bensin untuk armada BBM dan genset.



Jazakumullah khayran kepada semua pihak yang telah membersamai Kegiatan bersih-bersih masjid di wilayah Kabupaten dan kota Magelang setiap pekannya. Semoga Allah Subhanhu Wa Ta'ala menjaga kita untuk selalu dalam ketaatan dan amal soleh. Amin