header ads

Aksi Bersih-bersih Masjid Al-Falah Wiku, Selomoyo, Kaliangkrik, Kabupaten Magelang


Ahad (20/05/2018) Tim Bersih-bersih Masjid Magelang-BBM hadir di Dusun Wiku, Desa Selomoyo, Kecamatan Kaliangkrik, Kabupaten Magelang dalam rangka memenuhi amanah Takmir dan Jamaah Masjid Al-Falah untuk membersamai Kegiatan bersih-bersih Masjid.



Amanah Takmir Masjid Al-Falah Wiku Desa Selomoyo Kecamatan Kaliangkrik kami terima melalui Bapak Toni Hidayat, Salah satu pengurus Tim Bersih-bersih Masjid Magelang-BBM yang mengurusi masalah pendaftaran dan lokasi masjid yang akan kami bersihkan.



Alhamdulillah, Amanah tersebut dapat kami tunaikan hari ini, Ahad pagi bertepatan dengan Hari ke 4 Bulan Ramadhan 1439 H. Amanah kami terima sekitar sebulan yang lalu. Menjelang bulan Ramadhan ini kami memang banyak menerima permintaan untuk membersamai masyarakat dalam kegiatan bersih-bersih Masjid.



Karena banyaknya permintaan, Beberapa ada yang tidak dapat kita jadwalkan masjidnya untuk di bersihkan sebelum ramadhan ataupun saat bulan Ramadhan. Insya Allah, permintaan dari masyarakat tersebut tetap akan kami tunaikan setelah Lebaran.



Dalam kegiatan bersih-bersih Masjid Al-Falah Wiku Selomoyo tadi pagi, Masyarakat tampak antusias mengikuti kegiatan bersih-bersih Masjid, Bahkan sebelum kami sampai lokasi banyak dari mereka sudah mulai membersihkan masjid. Tidak kurang dari 30 orang ikut berpartisipasi dalam kegiatan Bersih-bersih Masjid Al-Falah.



Alhamdulillah, Banyak Tim baru yang bergabung dengan Tim Bersih-bersih Masjid Magelang-BBM, semoga dengan adanya Tim Baru yang bergabung dalam  kegiatan bersih-bersih Masjid di wilayah Kabupaten dan Kota Magelang lebih banyak lagi masjid yang dapat kami bersamai.



Dari Tim Bersih-bersih Masjid Magelang-BBM sendiri tidak kurang dari 26 Personil ikut berpartisipasi dalam kegiatan Bersih-bersih Masjid Al-Falah. Bagian-bagian Masjid Al-Falah Wiku Selomoyo Kaliangkrik yang kami bersihkan antara lain Karpet, Langit-langit, Kamar mandi, Tempat Wudhu, Kaca dan kipas Angin.



Kami ucapkan Terima kasih kepada Takmir dan Jamaah Masjid Al-Falah Wiku Selomoyo Kaliangkrik Kabupaten Magelang atas kesediaannya memerima partisipasi Tim Bersih-bersih Masjid Magelang-BBM dalam membersamai Kegiatan Bersih-bersih Masjid Al-Falah.



Mari luangkan waktu untuk ikut berpartisipasi dalam kegiatan Bersih-bersih Masjid bersama Tim Bersih-bersih Masjid Magelang-BBM, Insya Allah pahala sudah menunggu di depan mata apalagi di bulan Ramadhan ini yang mana setiap amal kebaikan pahalanya akan di lipat gandakan oleh Allah Subhanhu Wa Ta'ala. Amin