header ads

Tim Bersih-bersih Masjid hadir di Masjid Al-Mabrur Ngetos Sriwedari Muntilan Kabupaten Magelang


Masjid Al-Mabrur Ngetos, Sriwedari, Muntilan Kabupaten Magelang menjadi tujuan utama Tim Bersih-bersih Masjid Ahad pagi tadi, membersamai Takmir dan Jamaah Masjid Al-Mabrur Ngetos dalam kegiatan bersih-bersih Masjid. 


Ini adalah untuk kesekian kalinya kami hadir di Muntilan, Sebuah kota administratif di Magelang yang masyarakatnya terkenal agamis dan toleran dengan banyaknya perbedaan di tengah masyarakat.


Jadwal Bersih-bersih Masjid di Muntilan, tergolong dekat karena Tim Bersih-bersih Masjid Magelang-BBM beberapa kali berpartisipasi dalam kegiatan bersih-bersih masjid di Wilayah Sawangan, Ketep, Salam, Ngluar yang lebih jauh dari Muntilan.


Amanah untuk membersamai Takmir dan Jamaah Masjid Al-Mabrur Ngetos Sriwedari Muntilan kami terima dari Bapak Toni, salah satu Tim Bersih-bersih Masjid yang mobilitasnya tinggi di sekitar Muntilan. 


Setelah menunggu sekian lama akhirnya amanah tersebut dapat kami tunaikan Ahad pagi ini. Selain Tim Bersih-bersih Masjid Magelang-BBM tak lupa jamaah dan Takmir Masjid Al-Mabrur Ngetos dengan penuh semangat ikut serta dalam kegiatan bersih-bersih Masjid Al-Mabrur.


Alhamdulilah, Kegiatan Bersih-bersih Masjid Al-Mabrur selesai sebelum waktu shalat dhuhur tiba, bagian utama masjid seperti Karpet Langit-langit Kaca Kipas Angin Kamar mandi dan tempat wudhu sudah kami bersihkan. Insya Allah sudah bersih dan wangi semoga jamaah semakin khusuk dalam beribadah.


Desa Sriwedari Muntilan sendiri merupakan salah satu dari puluhan desa di kabupaten Magelang yang telah berhasil menjadikan desanya sebagai desa wisata. Selain wisata alam seperti rafting, Sekaten Deso dan banyak event lain yang menjadi daya tarik tersendiri bagi Desa Wisata Sriwedari. 


Itu tadi sekilas tentang Desa Sriwedari Muntilan yang berhasil menjadikan desanya sebagai desa wisata, namun tetap menjaga nilai-nilai nilai- nilai luhur ajaran agamanya sebagai petunjuk dalam kehidupan sehari-hari.

Masjid anda ingin di bersihkan gratis oleh Tim Bersih-bersih Masjid Magelang-BBM?
Silahkan hubungi kami, Insya Allah akan segera kami jadwalkan segera