header ads

Kolaborasi Tim Bersih-bersih Masjid dan SMK Muhammadiyah Bandongan di Masjid Ummu Kamal Komplek Perguruan Muhammadiyah Bandongan Kabupaten Magelang


Kolaborasi Tim Bersih-bersih Masjid dan SMK Muhammadiyah Bandongan di Masjid Ummu Kamal Komplek Perguruan Muhammadiyah Bandongan Kabupaten Magelang

Alhamdulilah, Puji syukur kepada Allah Subhanahu Wa Ta'ala atas segala nikmat taufik dan hidayah yang kami terima, sehingga di Jumat pagi (06/04/2018) Tim Bersih-bersih Masjid Magelang-BBM masih bisa menunaikan amanah untuk membersamai Takmir dan Jamaah Masjid di wilayah Bandongan Kabupaten Magelang.


Amanah Jumat pagi hari ini, kami terima dari Takmir dan Jamaah Masjid Ummu Kamal Komplek Perguruan Muhammadiyah Bandongan, Amanah kami terima lewat Bapak Nur Rochman salah satu Tim  Bersih-bersih Masjid Magelang-BBM yang ketulan tinggalnya tidak jauh dari lokasi Masjid Ummu Kamal. 


Selain jamaah Masjid Ummu Kamal, Kegiatan bersih-bersih Masjid Jumat kemarin kami membersamai SMK Muhammadiyah Bandongan yang letak sekolahnya tidak jauh dari Masjid Ummu Kamal. Dengan antusias adik-adik kita dari SMK Muhammadiyah Bandongan membersamai kegiatan bersih-bersih masjid Ummu Kamal.


Tanpa menunggu Komando adik-adik dari SMK Muhammadiyah Bandongan langsung ikut bersih-bersih bagian-bagian Masjid Ummu Kamal yang terdiri dari Karpet, Langit-langit, Kaca, Kipas Angin, Kamar mandi dan tempat wudhu. 


Senang rasanya kami melihat semangat mereka dalam kegiatan bersih-bersih masjid kali ini, anak-anak muda yang masih peduli dengan agamanya, Peduli dengan tempat ibadahnya. Dimana sebagain anak-anak muda sekarang lebih banyak memenuhi mal-mal dan tempat nongkrong lain daripada ke Masjid.


Semoga adik-adik kita dari SMK Muhammadiyah Bandongan yang ikut berpartisipasi dalam kegiatan bersih-bersih masjid Ummu Kamal Jumat kemarin dijaga oleh Allah Subhanahu Wa Ta'ala dalam kebaikan sampai mereka besar nanti dan menjadi para pejuang-pejuang masjid berikutnya. Insya Allah.


Insya Allah, bulan depan kami akan hadir di Masjid Komplek Perguruan Muhammadiyah Bandongan, Semoga dengan hadirnya kami di almamater mereka semakin banyak siswa dan siswi yang peduli dengan masjidnya salah satunya dengan menjaga kebersihannya.


Masjid anda ingin di bersihkan gratis seperti Masjid Ummu Kamal Komplek Perguruan Muhammadiyah Bandongan?
Silahkan hubungi kami. Insya Allah akan segera kami jadwalkan.