header ads

Aksi bersih-bersih Masjid Al-Hidayah Watukarung Banjarnegoro Mertoyudan Kabupaten Magelang

Alhamdulillah, Jumat pagi (27/04/2018) Tim bersih-bersih Masjid Magelang hadir di Watukarung, Banjarnegoro, Mertoyudan dalam rangka membersamai Takmir dan Jamaah Masjid Al-Hidayah bersih-bersih Masjid.



Amanah untuk ikut bersih-bersih Masjid Al-Hidayah Watukarung kami terima dari Bapak Roni, salah satu Pengurus Tim bersih-bersih Masjid Magelang yang kebetulan juga merupakan jamaah masjid Al-Hidayah Watukarung.


Seperti tahun-tahun sebelumnya menjelang bulan Ramadhan seperti sekarang ini banyak permintaan dari masyarakat kepada tim BBM untuk ikut dalam kegiatan bersih-bersih Masjid di lingkungannya. Akan tetapi karena banyaknya permintaan banyak masjid yang kami jadwalkan setelah lebaran.


Salah satu masjid yang jauh-jauh hari mendaftarkan masjidnya untuk di bersihkan oleh Tim bersih-bersih Masjid Magelang adalah Masjid Al-Hidayah Watukarung. Dan Alhamdulillah, amanah tersebut dapat kami tunaikan hari ini.


Kegiatan bersih-bersih Masjid Al-Hidayah Watukarung oleh Tim bersih-bersih Masjid Magelang dan jamaah masjid Al-Hidayah ini berlangsung dengan cepat, tidak sampai jam 11 siang masjid sudah kami bersihkan, insya Allah sudah bersih dan wangi.


Beberapa bagian masjid yang telah kami bersihkan diantaranya Karpet, Langit-langit, Kamar mandi, Tempat Wudhu, Kaca, Kipas Angin, penataan Al-Qur'an dan peralatan shalat.


Ini adalah untuk kesekian kalinya Tim bersih-bersih Masjid Magelang hadir di kecamatan Mertoyudan, tercatat setidaknya satu bulan sekali masjid-masjid di wilayah Mertoyudan masuk daftar jadwal bersih-bersih tim BBM


Jazakumullah khayran kami ucapkan kepada Takmir dan Jamaah Masjid Al-Hidayah Watukarung Banjarnegoro Mertoyudan Kabupaten Magelang atas kesediaannya memerima partisipasi tim BBM dalam kegiatan bersih-bersih Masjid Al-Hidayah.