header ads

Aksi Bersih-bersih Masjid At-Taqwa Selomoyo Kaliangkrik Kabupaten Magelang


AKSI BERSIH-BERSIH MASJID AT-TAQWA SELOMOYO KALIANGKRIK KABUPATEN MAGELANG

Alhamdulilah, berkat doa dari sahabat BBM semua Ahad pagi (25/03/2018) Tim Bersih-bersih Masjid Magelang-BBM bisa hadir di Masjid At-Taqwa Selomoyo Kaliangkrik Kabupaten Magelang, membersamai Takmir dan Jamaah Masjid At-Taqwa dalam kegiatan bersih-bersih Masjid.


Lokasi yang lumayan jauh dari Kota Magelang, dimana sebagian besar Tim BBM berada tidak menghalangi niat kami untuk membersamai masyarakat Desa Selomoyo Kaliangkrik dalam kegiatan bersih-bersih Masjid At-Taqwa.


Saat berangkat ke lokasi, Alhamdulilah wilayah Magelang dan sekitarnya dalam kondisi hujan. Dengan mengendarai Armada BBM dan beberapa motor, kami sampai juga di Masjid At-Taqwa Selomoyo Kaliangkrik. Sampai lokasi kami sudah di sambut Takmir dan Jamaah Masjid yang sudah siap dan semangat dalam membersihkan masjidnya.


Bagian-bagian vital masjid seperti Karpet, Langit-langit, Kaca, Kipas Angin, Mimbar, Tempat wudhu sudah kami bersihkan. Insya Allah sudah bersih dan wangi, semoga jamaah semakin khusuk dalam beribadah setelah kegiatan bersih-bersih masjid At-Taqwa ini.


Takmir Masjid At-Taqwa Selomoyo Kaliangkrik mengapresiasi kegiatan bersih-bersih masjid dalam membersamai kegiatan bersih-bersih Masjid At-Taqwa dalam bentuk Video yang kami terima lewat WhatsApp di BBM Center.


Bagi anda yang ingin mendaftarkan masjidnya untuk di bersihkan gratis oleh Tim Bersih-bersih Masjid Magelang-BBM silahkan menghubungi kami lewat media sosial ataupun kontak yang telah tersedia, syaratnya hanya meminta ijin terlebih dahulu kepada Takmir masjidnya sebelum mendaftar, dan syarat yang kedua masih dalam wilayah kabupaten dan kota Magelang.


Ahad pagi ini Tim Bersih-bersih Masjid Magelang-BBM juga mendapat amanah pewangi ruangan dan pembersih lantai, yang Insya Allah akan kami gunakan dalam kegiatan dakwah bersih-bersih Masjid di wilayah Kota maupun Kabupaten Magelang setiap pekannya.

Kami ucapkan terima kasih kepada segenap Muhsinin BBM yang telah berpartisipasi dalam kegiatan dakwah bersih-bersih rumah Allah setiap pekannya. Semoga Allah membalasnya dengan balasan yang terbaik. Jazakumullah Khairan katsiran Wa Fikum Baarokallah.

# YukBersihMasjid  #BersihMasjid #CintaMasjid #Ayokemasjid #PejuangMasjid #Pecintamasjid #Ayocintamasjid #Darimasjidkitabangkit #Pemudamasjid #Pemudamuslim #Pemudahijrah #JumatBerkah #BBM #Magelanghitz #Magelangcity