header ads

Aksi Bersih-bersih Masjid Babussalam Treko, Kapuhan, Sawangan, Kabupaten Magelang


Alhamdulillah, Berkat doa dari sahabat BBM semua,  sehingga di Jumat pagi yang penuh berkah ini kami bisa menjalankan aktivitas rutin setiap Jumat pagi, yaitu kegiatan bersih-bersih masjid di wilayah Magelang.


Tidak seperti biasanya, kalau hari Jumat kami hanya membersihkan masjid yang di sekitar kota Magelang saja, tapi pagi ini kami hadir di Masjid Babussalam Treko, Kapuhan, Sawangan, Kabupaten Magelang. 


Kami ikut berpartisipasi dalam kegiatan bersih-bersih Masjid Babussalam Treko atas amanah dari Bapak Slamet, Beliau merupakan salah satu dari Tim BBM Magelang, karena beliau bisanya di hari Jumat membersamai kegiatan bersih-bersih di daerahnya, maka kami jadwalkan kegiatan bersih-bersih Masjid Babussalam di hari Jumat, walaupun jarak tempuh dari lokasi Sekretariat di Mertoyudan ke Treko lumayan jauh.


Alhamdulillah, setelah menempuh perjalanan sekitar satu jam dari Magelang, kami sampai juga di masjid Babussalam Treko, Kami di sambut oleh takmir dan jamaah masjid yang telah menunggu untuk ikut membersihkan masjid.


Beberapa bagian masjid seperti Karpet, Langit-langit, Kipas Angin, Kaca, Mimbar, Tempat wudhu dan kamar mandi telah kami bersihkan. Insya Allah, sudah wangi dan bersih. Semoga dengan hadirnya kami di masjid Babussalam Treko, bisa menginspirasi masyarakat untuk peduli dengan masjidnya, peduli dengan membersihkan dan memakmurkannya. 


Masjid Babussalam Treko, Kapuhan, Sawangan didirikan pada tahun 1997, selain swadaya masyarakat Treko, Pembangunan Masjid Babussalam mendapat bantuan dana dari badan amal Kuwait. Selain untuk ibadah sehari-hari seperti shalat lima waktu dan shalat Jumat, kajian pekanan dan bulanan, Masjid Babussalam juga di gunakan sebagai Taman Pendidikan Al-Qur'an (TPQ). 

Masjid anda ingin di bersihkan gratis seperti Masjid Babussalam Treko, Kapuhan, Sawangan?
Silakan hubungi kami, daftarkan masjid anda untuk kami bersihkan, mohon di pastikan sebelum mendaftar agar sudah seizin pihak Takmir masjidnya.