header ads

Tim BBM hadir di Musholla Dusun Digul, Desa Pirikan, Kecamatan Secang, Kabupaten Magelang

Alhamdulillah, Pagi ini Tim Bersih-bersih Masjid Magelang -BBM hadir di Musholla Dusun Digul, Desa Pirikan, Kecamatan Secang, Kabupaten Magelang. Ini adalah untuk kesekian kalinya kami hadir di Kecamatan Secang, Magelang. 

Aksi Bersih-bersih Musholla Dusun Digul kali ini lebih istimewa karena Dusun Digul merupakan tanah kelahiran salah satu personil Tim BBM Magelang. Alhamdulillah, dengan kami hadir di Masjid maupun Musholla tempat tinggal personil BBM di harapkan silaturahmi dengan masyarakat sekitar semakin erat, dan semoga kedepannya akan banyak pejuang-pejuang Masjid baru yang siap berjuang untuk dakwah bersih-bersih masjid kedepannya.

Karena pejuang masjid atau relawan kebersihan masjid BBM Magelang adalah relawan yang niatnya karena mengharap ridho Allah semata, tanpa meminta imbalan. Bersedekah tenaga di waktu luang yang ada. Sehingga tidak semua Tim BBM bisa hadir dalam setiap kegiatan bersih-bersih masjid, karena berbagai alasan seperti pekerjaan, keperluan keluarga dan lain sebagainya. 

Tapi, Alhamdulillah selalu ada Tim BBM yang setiap pekannya ikut membersamai kegiatan BBM. Apabila ada yang berhalangan hadir, yang lain bisa hadir menggantikannya. Jadi, Mari bergabung dengan Tim Bersih-bersih Masjid Magelang, ikut membersamai kegiatan bersih-bersih masjid setiap pekannya.

Alhamdulillah, Kegiatan Bersih-bersih Musholla Dusun Digul, Desa Pirikan selesai tepat waktunya. Ruang utama masjid seperti Karpet, Kaca, Mimbar, Kipas Angin sudah kami bersihkan, tak ketinggalan juga area tempat wudhu, toilet yang merupakan tempat tersulitpun sudah bersih. 

Masjid maupun Musholla tempat tinggal anda ingin di bersihkan gratis seperti Mushola Dusun Digul? 
Segera hubungi kami, usulkan masjid maupun musholla anda. Insya Allah akan segera kami Jadwalkan untuk di BBM. Sebelum mendaftarkan masjid maupun musholla pastikan sudah mendapatkan ijin dari Takmir masjidnya.