header ads

Tim BBM hadir di Masjid Nurul Huda belakang RST Sanggrahan kota Magelang




Alhamdulillah, Atas doa dari sahabat BBM semua, Jumat pagi (19/01/2018) Tim BBM Magelang masih di beri nikmat bisa membersamai masyarakat Sanggrahan Belakang RST kota Magelang dalam kegiatan bersih-bersih Masjid Nurul Huda.

Hari Jumat, kami khususkan Jadwal bersih-bersih masjid untuk areal kota Magelang dan sekitarnya seperti Secang, Mertoyudan, Bandongan, Candimulyo ataupun daerah lainnya yang terjangkau waktunya mengingat hari Jumat masjid untuk Jumatan. 

Alasan hari Jumat kami pilih untuk jadwal BBM sekitar kota Magelang karena jarak waktunya, karena sebagian besar tim BBM Magelang tinggal di sekitar kota Magelang, walaupun beberapa ada yang juga dari Kajoran, Mungkid, Muntilan, Sawangan, Bandongan, Secang dan lainnya.

Kegiatan Aksi Bersih-bersih Masjid Nurul Huda Sanggrahan Belakang RST kota Magelang Alhamdulillah berjalan dengan lancar, selesai sesuai dengan jadwal yang telah kami targetkan, Sebelum waktu shalat Jumat tiba, Masjid sudah kami bersihkan mulai dari Karpet, Mimbar, Kaca, Langit-Langit, Kipas Angin, Kamar mandi dan tempat wudhu.

Mudah-mudahan Masjid Nurul Huda Sanggrahan Belakang RST kota Magelang dengan hadirnya Tim BBM Magelang di sana, Masjid semakin makmur dengan berbagai kegiatan keagamaan dan jamaah semakin nyaman dalam beribadah. 

 Doakan kami supaya tetap istiqamah dalam kegiatan bersih-bersih masjid gratis ini, Dan semoga Allah Subhanahu wa Ta'ala memberikan keberkahan kepada semua yang telah terlibat dalam kegiatan bersih-bersih masjid gratis setiap hari Jumat dan Ahad pagi di wilayah kabupaten dan kota Magelang ini. 

Masjid anda mau di bersihkan gratis seperti Masjid Nurul Huda Sanggrahan Belakang RST kota Magelang?
Silahkan hubungi kami, Insya Allah akan kami Jadwalkan segera