header ads

Tim BBM hadir di Masjid Baiturrahman Pegiren, Jambewangi, Magelang


Alhamdulillah, di hari Jumat pagi yang penuh berkah ini, Tim BBM Magelang masih di beri nikmat oleh Allah Subhanahu wa Ta'ala untuk hadir di Masjid Baiturrahman Pegiren Jambewangi Magelang. 


Seperti biasanya kami hadir di Masjid Baiturrahman Pegiren Jambewangi Magelang untuk membersamai masyarakat dalam kegiatan bersih-bersih Masjid, dan kebetulan Desa Pegiren merupakan tempat tinggal salah satu personil Tim BBM Magelang.

Selain di Masjid Baiturrahman Pegiren, Tim BBM sudah beberapa kali hadir di masjid-masjid Jambewangi salah satunya adalah Masjid Nurul Huda Pondok Pesantren Hidayatullah Tegalsari, Jambewangi, Secang, Magelang. Alhamdulillah, dengan semakin banyaknya usulan BBM di daerah Jambewangi, semoga menandakan bahwa tim BBM kehadirannya selalu di tunggu. 

Bagian utama Masjid Baiturrahman, Alhamdulillah sudah kami bersihkan seperti Mimbar, Karpet, Kipas Angin, langit-langit, Kaca, Kamar mandi dan tempat wudhu. Insya Allah sudah bersih dan wangi, semoga bermanfaat buat jamaah dan Masjid Baiturrahman Pegiren semakin makmur dengan berbagai kegiatan keagamaan yang sifatnya wajib maupun sunnah. 

Masjid anda ingin di bersihkan gratis seperti Masjid Baiturrahman Pegiren, Jambewangi? 
Silahkan hubungi kami, Insya Allah akan kami segera jadwalkan setelah mendapat izin oleh pihak Takmir masjidnya.