header ads

Aksi Bersih-bersih Musholla Al-Falah Banyakan Mertoyudan Magelang


Alhamdulillah, atas nikmat Allah dan doa sahabat BBM semua hingga pagi ini kami  bisa hadir di Musholla Al-Falah Banyakan Mertoyudan Magelang. Seperti biasanya setiap Jumat pagi Tim BBM Magelang hadir di Musholla dan Masjid di sekitar kota Magelang untuk ikut serta berpartisipasi dalam kegiatan bersih-bersih masjid maupun Musholla.

Selain hari Jumat, Tim BBM Magelang juga hadir di hari Ahad di masjid dan musholla di wilayah Magelang yang jaraknya dari kota Magelang agak jauh. Seperti daerah Sawangan, Kajoran, Kaliangkrik, Grabag dan lainnya. Kami pilih hari Ahad untuk daerah-daerah tersebut karena lokasinya lumayan jauh juga supaya kami lebih maksimal dalam membersamai kegiatan bersih-bersih masjid.

Musholla Al-falah Banyakan Mertoyudan adalah salah satu dari puluhan masjid maupun musholla yang sudah kami bersihkan di wilayah kecamatan Mertoyudan Magelang. Alhamdulillah, sampai dengan hari ini kami masih mendapat kepercayaan masyarakat untuk ikut serta berpartisipasi dalam kegiatan bersih-bersih masjidnya.

Selain Musholla Al-Falah, Sebelumya kami juga hadir di desa Banyakan Mertoyudan. Yaitu di Masjid Babussalam. Alhamdulillah dalam kegiatan bersih-bersih musholla Al-Falah beberapa bagian Musholla sudah kami bersihkan seperti Karpet, Mimbar, Kaca, Kipas Angin, kamar mandi maupun tempat wudhu. 

Semoga dengan hadirnya kami, bisa semakin memakmurkan masjid maupun musholla sebagai pusat kegiatan umat Islam sehari-hari khusunya untuk shalat dan kegiatan keagamaan lain seperti taklim pekanan, taklim bulanan dan lain sebagainya. 

Masjid anda mau j di bersihkan juga seperti Musholla Al-Falah ataupun mau berdonasi ikut membersamai gerakan bersih-bersih masjid gratis?
Silahkan hubungi kami