header ads

Tim BBM hadir di Musholla Sirojul Huda Perum Sub Inti Kampung Kwayuhan, Gelangan, Magelang

# Tim BBM hadir di Musholla Sirojul Huda Kwayuhan, Gelangan, Magelang Tengah, Magelang
Alhamdulillah, Kembali Jumat pagi ini Tim Bersih-bersih Masjid Magelang-BBM hadir di Musholla Sirojul Huda Perum Sub Inti Kwayuhan,  Gelangan, Magelang Tengah kota Magelang.

Musholla Sirojul Huda Perum Sub Inti, Kampung Kwayuhan di resmikan tanggal 12 Desember 2012 oleh Walikota Magelang  H. Fachriyanto. Musholla Sirojul Huda selain di gunakan oleh warga masyarakat Perum Sub Inti Kampung Kwayuhan sebagai tempat shalat sehari-hari juga di gunakan untuk tempat majelis taklim bapak-bapak maupun ibu-ibu.


Untuk majelis taklim bapak-bapak di laksanakan setiap Kamis malam Jumat, setiap sebulan sekali dengan mendatangkan kyai-kyai lokal Magelang. Sementara untuk majelis taklim ibu-ibu diadakan setiap Rabu ba'da Ashar setiap sebulan sekali, dengan mendatangkan kyai-kyai dan ustadzah dari sekitar Magelang.


Selain majelis taklim, setiap Ahad pagi selepas shalat Subuh juga ada kegiatan Kultum singkat yang di bawakan oleh Bapak Haji Buhtari selaku Imam dan takmir Musholla Sirojul Huda. Dalam kesempatan kultum singkat tersebut biasanya di sampaikan tausyiah tentang bab shalat, bab wudhu, bab puasa dan hal-hal mendasar lain dalam agama Islam.


Alhamdulillah, Jumat 29 Desember 2017 kemaren Musholla Sirojul Huda Perum Sub Inti Kampung Kwayuhan, menjadi salah satu tujuan tim BBM Magelang untuk ikut berpartisipasi dalam kegiatan bersih-bersih musholla. Tak kurang dari 10 personil BBM hadir pagi itu. Kebetulan Perum Sub Inti Kampung Kwayuhan di mana Musholla Sirojul Huda berada merupakan Kampung halaman salah satu personil Tim BBM Magelang.


Setelah Tim BBM bersih-bersih musholla, Musholla menjadi wangi dan bersih. Mudah-mudahan dengan hadirnya Tim BBM di Musholla Sirojul Huda Perum Sub Inti Kampung Kwayuhan ini menjadikan musholla semakin makmur dan jamaahnya semakin Peduli dengan kebersihannya.


Musholla ataupun masjid anda ingin di bersihkan gratis oleh Tim BBM Magelang juga?
Silahkan hubungi kami, Insya Allah akan segera kami jadwalkan.