header ads

Donasi Sound System untuk Musholla Adz-Dzakirin Ngrancah, Musholla yang rusak karena longsor dan banjir di Bantul Yogyakarta.


Hari Jumat (01/12/2017) yang lalu kami baru saja dari Musholla Adz-Dzakirin Ngrancah, Bantul. Salah satu lokasi  yang terkana dampak longsor dan banjir lumayan parah di Yogyakarta. Kami datang ke Desa Ngrancah bersama jamaah Wisata Hati Magelang, selain ikut berpartisipasi dalam kegiatan bersih-bersih musholla Adz-Dzakirin, kami juga membawa donasi dari jamaah Wisata Hati Magelang dan sahabat BBM berupa pakaian layak pakai maupun makanan untuk warga Ngrancah.


Musholla Adz-Dzakirin mengalami kerusakan yang cukup parah akibat longsor dan banjir yang melanda Ngrancah dan sekitarnya beberapa hari yang lalu. Musholla penuh dengan lumpur. Alhamdulillah setelah Tim Love Masjid Yogyakarta, DPU Daarut Tauhid Yogyakarta, Tim BBM Magelang dan Wisata Hati Magelang hadir di Musholla Adz-Dzakirin Ngrancah, dan ikut berpartisipasi dalam kegiatan bersih-bersih musholla, Musholla Adz-Dzakirin kembali bersih dan wangi.


Namun akibat musibah banjir dan longsor ini beberapa bagian Musholla mengalami kerusakan yang cukup parah, seperti Genting, Karpet dan Sound. Untuk memperbaiki Musholla Adz-Dzakirin, Kami Tim BBM Magelang, Tim Love Masjid Yogyakarta dan Yayasan Masjid Nusantara insya Allah akan ikut serta dalam perbaikan Musholla Adz-Dzakirin.


Untuk pengecatan dan pembangunan kembali akan di lakukan oleh Yayasan Masjid Nusantara, Urusan karpet menjadi tanggung jawab Tim Love Masjid Yogyakarta dan kami Tim BBM Magelang di amanahi untuk pengadaan kembali Sound Musholla seperti Mic, Amplifier, Toa dan lainnya. 


Alhamdulillah, saat ini sudah terkumpul uang donasi untuk pengadaan Sound System Musholla Adz-Dzakirin sebesar Rp.6.800.000.- dan Insya Allah sudah mencukupi. Namun bagi para Muhsinin sekalian  yang ingin berdonasi masih kami terima, yah nantinya akan kami gunakan untuk melengkapi pengadaan peralatan bagi Musholla Adz-Dzakirin Ngrancah,Bantul, Yogyakarta.


Kami ucapakan Jazakumullahu Khairan katsiran bagi Muhsinin sekalian yang telah menyisihkan hartanya untuk pengadaan Sound System Musholla Adz-Dzakirin, Semoga amal saleh anda semua di terima oleh Allah Subhanahu wa Ta'ala dan di balas dengan sebaik-baiknya balasan. Amin