header ads

Alhamdulillah, Pengadaan Sound System untuk Musholla Adz-Dzakirin Ngrancah yang rusak karena banjir dan longsor telah terpenuhi


Alhamdulillah...Berkat doa dan partisipasi sahabat BBM Magelang, Pengadaan Sound System untuk Musholla Adz-Dzakirin Ngrancah yang rusak karena banjir dan longsor telah terpenuhi. 

Telah terkumpul dana dari Muhsinin BBM lebih dari Rp. 6.800.000,-. Uang tersebut sudah kami belanjakan seperangkat Sound System untuk Musholla Adz-Dzakirin. 


Selain Sound System, Kami juga menggalang donasi Al-Qur'an, Juzz Amma, Mukena dan lainnya yang nantinya akan kami bagikan ke Musholla Adz-Dzakirin dan musholla lain di wilayah yang terkena musibah banjir dan longsor. 

Selain untuk daerah yang terkena musibah longsor dan banjir, Tim Magelang juga menerima donasi Al-Qur'an, Juzz Amma, Mukena, Sajadah maupun Karpet masjid yang nantinya akan kami salurkan ke masjid-masjid yang membutuhkan saat kegiatan aksi bersih-bersih masjid. 


Dari beberapa kali masjid yang kami kunjungi, banyak yang kekurangan Al-Qur'an, Karpet masjid yang rusak dan bahkan ada salah satu masjid karpetnya dengan berbagai macam corak, dan semuanya adalah karpet bekas hasil hibah dari masjid lain.

Kepada para sahabat dan Muhsinin BBM Magelang kami ucapakan terima kasih atas doa dan donasinya sehingga pengadaan Sound System seperti Toa, Amplifier dan Mic lebih cepat terkumpul. Dan sesegera mungkin akan kami salurkan ke Musholla Adz-Dzakirin Ngrancah di Bantul, Yogyakarta. 


Jazakumullahu Khairan katsiran, Semoga Allah Subhanahu wa Ta'ala membalas kebaikan Muhsinin BBM dengan sebaik-baiknya balasan. Amin