header ads

Aksi bersih-bersih masjid Tim BBM Magelang bersama Masyarakat Wonoroto di Masjid Al-Ikhlas Wonoroto, Pucungroto, Kajoran, Magelang


Masjid Al-Ikhlas di Dusun Wonoroto, Desa Pucungroto, Kecamatan Kajoran, Kabupaten Magelang adalah destinasi kami Ahad pagi ini untuk memenuhi amanah warga masyarakat Wonoroto untuk ikut berpartisipasi dalam kegiatan bersih-bersih masjid Al-Ikhlas. 


Lokasi Dusun Wonoroto yang berada di daratan tinggi Kajoran tidak menghalangi niat kami, Niat untuk membersamai masyarakat Dusun Wonoroto membersihkan masjidnya, Yang jauh-jauh hari sudah di amanahkan kepada kami.


Alhamdulillah, Kegiatan bersih-bersih masjid di masjid Al-Ikhlas Wonoroto berlangsung dengan lancar, masjid Al-Ikhlas sudah kami bersihkan dan semoga dengan bersihnya masjid membuat masyarakat Dusun Wonoroto khusuk dalam beribadah.


Dan lagi-lagi  kami di buat takjub dengan masyarakat Wonoroto dalam kegiatan bersih-bersih masjid Al-Ikhlas ini, Masyarakat Wonoroto ikut terjun langsung berpartisipasi membersihkan masjid, tidak hanya itu saja. anak-anak juga ikut aktif dalam kegiatan bersih-bersih masjid ini. Tanpa di komando langsung ikut bersih-bersih seperti mencuci karpet, Membersihkan karpet dengan vakum, membersihkan lantai dan lain sebagainya.


Semoga dengan kepedulian masyarakat Wonoroto termasuk anak- anak remajanya terhadap masjidnya membuat masjid Al-Ikhlas selalu makmur, Ukhuwah Islamiah selalu hidup di Wonoroto. 


Tidak hanya kali ini saja kegiatan bersih-bersih masjid di Kajoran ramai masyarakat ikut berpartisipasi, hampir di semua wilayah Kajoran setiap kami mengadakan kegiatan bersih-bersih masjid, masyarakat selalu aktif ikut serta dalam kegiatan bersih-bersih masjidnya. 


Kami ucapkan banyak terima kasih kepada masyarakat Dusun Wonoroto, Desa Pucungroto, Kecamatan Kajoran yang telah aktif membersamai kami dalam kegiatan bersih-bersih masjid Al-Ikhlas. Semoga amal baik kita di terima oleh Allah Subhanahu wa Ta'ala dan menjadi salah satu sebab kita bisa bertemu di surgaNya. Aamiin