header ads

Aksi Bersih-bersih Masjid Ash-shobirin Wonosuko Tegalrejo Magelang

Alhamdulillah, Ahad pagi (10/12/2017) Tim BBM Magelang bisa hadir di Masjid Ash-shobirin Wonosuko, Tegalrejo, Magelang untuk memenuhi amanah dari warga masyarakat Wonosuko, untuk ikut berpartisipasi dalam kegiatan bersih-bersih masjid Ash-shobirin.


Aksi bersih-bersih Masjid Ash-shobirin Wonosuko kali ini, Tim BBM Magelang yang hadir, Di tambah dengan hadirnya dua personil baru yang baru bergabung dengan tim BBM Magelang yaitu Mas Budiman dan Mas Zaen.


Masjid Ash-shobirin terletak persis di jalan Tegalrejo- Kopeng, Lalu lintas Tegalrejo- Kopeng yang ramai sebagai salah satu jalur wisata di Magelang, menjadikan Masjid Ash-shobirin  menjadi tempat transit ini untuk shalat dan istirahat melepas lelah, sebelum melanjutkan perjalanan selanjutnya.


Dengan bangunan yang lumayan besar, Alhamdulillah kegiatan bersih-bersih Masjid Ash-shobirin selesai tepat waktu, Selian karena jumlah personil BBM yang hadir lumayan banyak, Beberapa pekerjaan yang memerlukan ekstra tenaga seperti membersihkan kerak lantai tempat wudhu sedikit terbantu dengan adanya Jet Cleaner


Masjid Ash-shobirin Wonosuko ini adalah sekalian kalinya kami hadir di Tegalrejo. Bagi anda yang ingin mendaftarkan masjidnya untuk di bersihkan gratis oleh Tim BBM Magelang, bisa menghubungi kami atau juga bisa melalui sosmed BBM Magelang, Seperti Facebook, Twitter, Instagram dan Web. Syaratnya adalah telah mendapat ijin terlebih dahulu dari takmir masjidnya. Insya Allah akan segera kami jadwalkan untuk di bersihkan.