header ads

Aksi bersih-bersih masjid Al-Mukmin Pakisan, Podosuko, Candimulyo, Magelang


Alhamdulillah, Jumat pagi ini Tim BBM Magelang bisa hadir di Masjid Al-Mukmin Dusun Pakisan, Desa Podosuko, Kecamatan Candimulyo, Kabupaten Magelang.

Bersih-bersih masjid di masjid Al-Mukmin ini adalah aksi perdana kami di bulan Desember 2017, Aksi bersih-bersih masjid di masjid Al-Mukmin ini sedikit berbeda dari biasanya karena di Masjid Al-Mukmin inilah kami menggunakan peralatan yang baru di beli, hasil donasi dari Muhsinin BBM yaitu Hand Polisher dan Jet Cleaner.

Dengan Jet dan Hand Polisher kerja kami dalam membersihkan rumah Allah ini alhamdulilah semakin cepat, kalau yang biasanya di lakukan manual dengan tangan, sekarang lebih cepat dengan adanya Jet Cleaner dan Hand Polisher. Dan hasilnya juga lebih bersih dibandingkan dengan di bersihkan secara manual. 

Aksi bersih-bersih masjid Al-Mukmin ini kami mulai lebih pagi karena setelah dari masjid Al-Mukmin, kami harus menuju Jogja. ikut terjun langsung membantu Tim BBM dan jamaah wisata hati Magelang yang sudah berangkat pagi-pagi sekali ke Dusun Ngrancah Bantul, salah satu daerah di Bantul yang kena dampak longsor dan banjir. 

Di Dusun Ngrancah, Tim BBM jamaah wisata hati Magelang fokus membersihkan masjid yang kena lumpur dan juga memberikan bantuan berupa pakaian layak pakai, mukena dan lainnya. 
Untuk mencapai lokasi Tim BBM dan Jamaah Wisata Hati Magelang harus berjalan kaki sekitar 2 kilometer, karena jalanan terputus. 

Mari bantu saudara-saudara kita di Jogja yang terkena musibah longsor longsor dan banjir lewat BBM Peduli atau bisa ikut sebagai relawan ke lokasi bencana.