header ads

Aksi tim BBM di Masjid Al-Barokah Perum Tanjung Regency Mertoyudan Magelang

Alhamdulillah, Ahad pagi ini kembali tim BBM Magelang hadir di Masjid Al-Barokah Perum Tanjung Regency Mertoyudan, Magelang. Jadwal Bersih- bersih Masjid di Masjid Al- Barokah ini adalah amanah dari Bapak Arief Rachman jamaah Masjid Al- Barokah Perum Tanjung Regency Mertoyudan

Selain aktif dalam kegiatan keagamaan di Masjid Al-Barokah Perum Tanjung Regency, Beliau adalah Ketua Komunitas dakwah Wisata Hati Magelang dan aktif juga sebagai pengurus Tim  bersih-bersih Masjid Magelang -BBM. Wisata Hati Magelang merupakan cikal bakal  terbentuknya Tim BBM Magelang, salah satu komunitas dakwah dengan kegiatan bersih- bersih Masjid dan Alhamdulillah setiap pekannya rutin dengan agenda Bersih-bersih Masjid setiap Jum'at dan Ahad pagi.

Jadwal BBM di Masjid Al-Barokah Perum Tanjung Regency Mertoyudan merupakan kesekian kalinya kami hadir di Masjid atas amanah dari teman- teman Tim BBM. Sebelumnya kami juga mendapat amanah dari teman- teman Tim BBM untuk ikut berpartisipasi bersih- bersih Masjid di lingkungan tempat tinggalnya seperti di Masjid Potrobangsan, Masjid Baiturrahman Mranggen Kajoran, Masjid Darussalam Carikan Mungkid, Masjid Tonoboyo Bandongan.

Dengan seringnya berinteraksi saat bersih- bersih masjid setiap pekannya tim BBM sudah seperti saudara, saudara yang di persatukan karena iman, iman kepada Allah subhanahu wa ta'ala yang Insya Allah persaudaraan ini akan kekal sampai di akhirat kebag

Hadir di Masjid lingkungan tempat tinggal teman- teman Tim BBM adalah kebahagiaan tersendiri bagi kami, selain bisa menjalankan tugas rutin bersih-bersih Masjid setiap pekannya, sekaligus sebagai ajang silaturahmi dengan lingkungan dimana teman- teman BBM tinggal.

Dengan Tim BBM hadir bersih- bersih masjid di lingkungan tempat tinggalnya​ di harapkan akan semakin banyak jamaah yang termotivasi untuk berperan aktif menjaga kebersihan masjidnya, ikut memakmurkan masjidnya dengan shalat berjamaah setiap waktu shalat tiba, dan berbagai kegiatan dakwah lain yang bermanfaat bagi lingkungan tempat tinggalnya.

Alhamdulillah, BBM di Masjid Al-Barokah Perum Tanjung Regency pagi tadi berjalan dengan lancar, beberapa bagian masjid seperti karpet, Kaca, Langit- langit masjid, Tempat wudhu, kamar mandi menjadi salah satu bagian masjid yang sudah kami bersihkan.

Itu tadi sedikit cerita kami bergabung dengan tim BBM Magelang, ikut bersih-bersih rumah Allah setiap Jum'at dan Ahad pagi setiap pekannya. Banyak hikmah dan cerita inspiratif kami temui sepanjang berkeliling dari masjid yang satu ke masjid lainnya. Selain itu persaudaraan yang di persatukan karena iman, iman kepada Allah subhanahu wa ta'ala yang membuat kami Insya Allah tetap istiqamah berkhidmat untuk umat melalui jalan bersih- bersih masjid.

Mari bergabung bersama kami Tim BBM Magelang, dan temukan banyak hikmah yang akan kita temukan setiap pekannya saat aksi bersih-bersih Masjid, nikmatnya persaudaraan karena iman. Datang dan bergabung saat aksi bersih-bersih Masjid di masjid- masjid yang telah kami jadwalkan.

*Donasi Operasional dan Pengembangan Dakwah*
Tim BBM Magelang
| Bank Mandiri Syariah [Kode Bank 451]| No. Rek : 7097756494
| Atas Nama : Aries Nugroho Prasetianto

Mohon setelah transfer konfirmasi via whatsapp ke :  +62 812-7628-776

*Informasi dan saran:*
📱 BBM-Center :  +62858-6828-1422
📱 Twitter: Twitter.com/bbmmagelang
👥 Facebook : fb.com/bbmmagelang
🏜 Instagram :instagram.com/bbmmagelang
🌏 Blog: www.bersihmasjidmagelang.com