header ads

Bersih-Bersih Masjid Magelang -BBM


Bersih-bersih Masjid Magelang
Merupakan komunitas yang bergerak dalam dakwah untuk mensyiarkan agama Islam.
Melalui kegiatan BBM ini kami mengajak masyarakat untuk menjadikan masjid sebagai tempat membangun umat dan menjadi awal kebangkitan Umat Islam.

Salah satu tujuan BBM adalah menciptakan masjid yang bersih sehingga jama'ah akan merasa nyaman berada dalam masjid. Selain itu misi yang paling utama adalah menyadarkan masyarakat muslim agar senantiasa memakmurkan masjid. Kami juga mengajak agar masyarakat muslim untuk senantiasa berjamaah dalam melaksanakan shalat Wajib. Karena bukit kejayaan Islam adalah terlihat seberapa besar dan banyak kaum muslim yang berjamaah di masjid.
Sahabat BBM Magelang tidak hanya bergerak pada kegiatan bersih-bersih Masjid saja akan tetapi semua yang berkaitan dengan umat insyaallah kami siap melaksanakan tugas dakwah tersebut. Seperti menjadi relawan saat ada bencana, relawan pada saat pembangunan Masjid/ pondok/ madrasah ( tenaga), menjaga kegiatan keagamaan jika dibutuhkan dan juga kegiatan dakwah lainnya. Sahabat BBM juga siap bersinergi dengan lembaga dakwah lainnya dalam menegakkan kalimat tauhid.

BBM ( Bantu Bangun Masjid)
Siap membantu tenaga dalam pembangunan Masjid walaupun hanya satu hari/ setengah hari saja. Ini adalah program baru dari Tim BBM bila memungkinkan kita bawa semen walau satu. Agar pahala orang yang shalat di situ juga mengalir kepada kita dan ini adalah salah satu amalan yang akan kita bawa Sampai mati amalan yang tidak akan terputus.

*Bersih masjidku khusus ibadahku*
*GerakanShalatBerjamaah*
Ingin jadi relawan atau donasi untuk bersih- bersih Masjid Magelang (BBM) silahkan hubungi Saeful Mustakim 0858-6828-1422