header ads

Aksi tim BBM di Masjid Attaqorub SMP Negri 7 Kota Magelang

Alhamdulillah, pagi tadi tim BBM Magelang bisa hadir di masjid Attaqorub SMP Negri 7 kota Magelang, setelah beberapa waktu yang lalu kami di japri via WhatsApp oleh pihak sekolah SMP Negri 7 kota Magelang. Beliau menanyakan kesediaan tim BBM untuk hadir di sekolahnya, mengingat masjid Attaqorub adalah milik instansi sekolah. Tentu saja dengan senang hati kami menyanggupi nya selama yang di ajukan adalah masjid ataupun musholla yang di gunakan untuk ibadah sehari-hari.

SMP Negri 7 kota Magelang adalah salah satu sekolah menengah pertama di kota Magelang yang  memiliki masjid di lingkungan sekolahnya, masjidnya tergolong cukup luas. Akan tetapi masih belum bisa menampung semua siswa untuk shalat Jumat. Saat shalat Jumat tiba, siswa yang ikut Jumatan di masjid Attaqorub di gilir hanya untuk beberapa kelas saja.  Karena selain murid kaki- laki, yang perempuan juga ikut shalat Jumat.

Selain shalat Jumat, masjid Attaqorub juga di jadikan pusat kegiatan agama, salah satunya adalah Shalat Dhuha setiap pagi jam 09:00 setiap harinya. Selain shalat Jumat, Shalat Dhuha dan shalat fardhu lainnya masjid Attaqorub juga  sering dijadikan tempat belajar tentang agama, seperti membaca dan menulis Al-Quran dan lain sebagainya.

Selama kami bersih- bersih masjid, tampak lalu lalang siswa- siswi yang mengambil air wudhu untuk melaksanakan shalat Dhuha, sungguh suatu kebanggaan tersendiri bagi kami bisa hadir di masjis Attaqorub SMP Negri 7 kota Magelang ini, membersihkan masjid yang setiap harinya di gunakan oleh ratusan siswa untuk beribadah kepada Allah subhanahu wa Ta'ala, memuji dan mengagungkan kebesaranNya. Semoga kebiasaan baik di sekolahnya ini akan terbawa dalam kehidupan sehari-hari di rumah hingga mereka dewasa nantinya.

Jadi jangan ragu, jangan malu. Mari usulkan masjid- masjid di sekitar anda untuk kami bersihkan, masjid di instansi sekolah seperti Masjid Attaqorub SMP Negri 7 kota Magelang ini juga bisa. Insya Allah kami akan hadir ke masjid- masjid yang telah anda ajukan untuk di bersihkan, semuanya 100 % gratis, semua peralatan untuk menunjang kegiatan bersih-bersih Masjid sudah kami sediakan

Informasi lebih lengkap hubungi kami
📞 +6285868281422
🏢 http://Twitter.com/BBMmagelang
📱https://fb.com/BBMmagelang
📷 https://www.instagram.com/BBMmagelang
🌐 http://www.bersihmasjidmagelang.com