header ads

ABBM di Masjid Al-Amin Bumi Prayudan, Mertoyudan, Magelang

Alhamdulillah, pagi ini di Masjid Al-Amin Bumi Prayudan, Mertoyudan, Magelang sedang berlangsung Aksi bersih-bersih Masjid (ABBM) oleh timBersih-Bersih Masjid Magelang -BBM, ABBM ini adalah bersih- bersih masjid yang kedua setelah libur lebaran, sebelumnya kami hadir di Masjid Kholidul Bahri di Borobudur Jum'at yang lalu.
Selalu bersemangat, satu kata yang selalu membersamai kami saat ABBM dari masjid ke masjid setiap Jumatnya. Karena pahala dari Allah Subhanahu wa Ta'ala lah yang menjadi motivasi kami selama ini. Selain itu kepercayaan dari para donatur yang telah menyumbangkan dananya untuk keperluan pembelian alat-alat BBM seperti sapu, pel, pembersih lantai, pewangi kamar mandi bahkan Vakum Cleaner yang baru beberapa hari terbeli, menjadi penyemangat untuk selalu bergerak dari masjid ke masjid menunaikan amanah tersebut setiap Jumatnya.
Bagi anda yang tergerak untuk bergabung bersama kami menjadi pejuang bersih- bersih masjid silahkan datang ke masjid- masjid yang akan kami jadwalkan setiap pekannya. Tidak punya waktu bergabung bersama kami. Bisa bantu kami mengusulkan masjid-masjid sekitar anda yang butuh di bersihkan seperti ada sarang laba-laba, kamar mandi atau tempat wudhu berkerak, kipas angin kotor, karpet masjid lusuh. Silahkan hubungi kami dan Insya Allah akan kami jadwalkan untuk di bersihkan.
Informasi lebih lengkap hubungi kami
📞 WhatsApp +6285868281422
🏢 http://Twitter.com/BBMmagelang
🌐 http://fb.com/BBMmagelang
📱 https://telegram.me/BBMmagelang
📷 https://www.instagram.com/BBMmagelang